Pada artikel ini kita akan belajar tentang iklan banner, jadi pertama, apa iklan banner? Sebuah web banner, atau iklan banner, adalah jenis iklan di internet. Pada
dasarnya, iklan Anda akan ditampilkan pada halaman web dalam bentuk
banner, dengan tujuan utama untuk menarik prospek untuk mengklik banner
yang. Ketika banner diklik, mereka secara otomatis dibawa ke situs web Anda,
untuk menjadi yang paling efektif, iklan banner biasanya ditempatkan
pada halaman web yang terkenal memiliki konten yang menarik dan unik.
Baiklah, masuk ke itu, kemudahan Anda mengatur akan menjadi sekitar level moderat, sehingga tidak sulit, tidak mudah. Anda
melihat sekitar kurang dari tiga jam untuk waktu setup, pemeliharaan
minimal, dan sekitar tingkat yang moderat sejauh kecepatan hasil. Ini adalah bentuk dibayar iklan, biaya akan bervariasi antara pengiklan. Ada
dua faktor yang umumnya akan mempengaruhi biaya iklan banner, tingkat
lalu lintas situs web, dan penempatan banner dalam situs web. iklan banner dapat sangat efektif, karena Anda dapat cukup banyak
memilih dan memilih audiens yang ditargetkan, dan juga dapat memberikan
Anda dengan aliran yang bagus dari lalu lintas yang konsisten.
Berikut adalah beberapa dasar Langkah Pertama Action:
1. Anda harus mendapatkan akrab dengan Terminologi yang
Kesan-setiap kali beban banner Anda pada sebuah situs web, dengan kata
lain ditampilkan pada sebuah situs web, akan dianggap kesan a.
Click- Ketika seseorang mengklik iklan banner Anda, itu akan dihitung sebagai klik.
Conversions- Konversi adalah ketika seseorang menjadi memimpin setelah pergi ke situs Anda dan memilih di.
CPM
CPM Cost Per Thousand, langkah-langkah ini berapa banyak Anda akan
membayar untuk iklan banner Anda, Anda akan menemukan bahwa
kadang-kadang Anda mungkin dibebankan pada tingkat dasar CPM, semua ini
berarti adalah Anda sedang dikenakan biaya untuk tayangan, tidak untuk
klik . Anda
akan ingin memilih situs yang Anda membayar antara $ 2,00 menjadi $
2,50, yang akan menjadi ideal, tinggal jauh dari situs yang memungut
biaya 4 sampai 5 CPM, beberapa situs bahkan pengisian hingga CPM $ 15,
Anda dapat melihat bagaimana ular di rumput dapat menggigit Anda.
CPA-
CPA adalah Cost Per Action, ini akan mengukur seberapa banyak Anda akan
membayar untuk iklan Anda dengan tindakan yang diambil. Sebuah tindakan akan baik dianggap sebagai klik, atau kesan, jika
situs menggunakan dasar BPA, maka Anda akan membayar untuk klik aktual,
yang ideal daripada membayar untuk tayangan a.
CTR-
RKT Anda adalah Anda Klik Melalui Rate, ini adalah rasio Anda dari
kesan klik, hanya untuk memberikan contoh dari rasio itu, jika Anda
memiliki 1.000 tayangan iklan banner, dan 10 orang mengklik itu, rasio
Anda akan 1%.
Biaya Per Biaya Conversion- Per Konversi akan menjadi berapa biaya
Anda untuk mendapatkan memimpin, misalnya, jika Anda menghabiskan 30
dolar yang tepat, dan Anda punya 8 lead, dari itu akan membuat biaya per
konversi $ 3,75.
Publisher- Penerbit akan menjadi situs yang memungkinkan iklan banner Anda.
Advertiser- Anda pemasang iklan, hanya untuk memastikan Anda tahu.
2. Anda akan ingin Penelitian Website
Yang
sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bagaimana situs membuat uang
mereka sehingga Anda dapat menyadari kesempatan Anda melalui mereka. Sebagian besar situs yang keluar untuk baik membuat keuntungan, atau menutupi situs Web mereka hosting dan biaya pemeliharaan. Anda
perlu memeriksa situs tersebut untuk melihat apakah mereka baik menjual
ruang iklan, menjual produk atau layanan, atau kombinasi keduanya. Anda perlu untuk melacak penelitian situs web Anda dengan daftar untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda. Untuk
mendapatkan ide dari situs Anda ingin melihat, mulai dengan melihat
website dan blog yang Anda melihat banyak, dan melihat apakah mereka
memiliki iklan banner pada mereka. Jika
mereka melakukannya, Anda akan ingin menambahkannya ke daftar
penelitian Anda, jika mereka tidak, Anda dapat memindai atas situs web
dan melihat persis bagaimana mereka membuat uang, jika mereka membuat
bentuk lain dari keuntungan, Anda dapat menambahkannya ke daftar Anda juga, atau hanya melanjutkan.
Sekarang
Anda harus memilih target pasar Anda, ini bisa apa saja, kelompok dan
penonton yang Anda targetkan akan menjadi situs apa pun yang Anda akan
ingin beriklan di. Anda dapat Google kata kunci target pasar Anda dan pergi ke situs,
bukan website disponsori, tetapi hasilnya organik, dan melihat apakah
mereka menawarkan iklan banner.
Anda
dapat menggunakan sebuah situs web disebut Alexa untuk mengetahui
sejumlah besar tentang website Anda meneliti untuk membantu Anda dengan
penelitian situs web Anda, Anda harus melakukan penelitian Anda seperti
hal lain, Anda tidak ingin hanya pergi ke sana dan posting iklan banner di
situs pertama Anda mendarat di dengan keluar memastikan situs ini
legit, biaya yang ideal, dll, tidak selalu khawatir tentang menjadi
rubah cepat, kura-kura yang lambat biasanya selalu menang dalam banyak
kasus, sehingga kompilasi penelitian Anda, dan kemudian mengambil tindakan. Ingat, Anda sedang mencari situs dengan konten berkualitas, unik, apakah itu memberikan nilai kepada pembaca. Juga Anda ingin memastikan bahwa situs yang Anda pilih akan menarik
pemirsa yang Anda inginkan, dan bahwa iklan mirip dengan alasan mereka
untuk berada di situs tersebut, cara ini hasil Anda akan dimaksimalkan.
3. Sekarang mari kita bicara tentang menempatkan Anda Banner Advertisement
Ok,
ini adalah kunci berharga untuk diingat, ketika Anda melihat tarif
iklan, atau apa penerbit pengisian untuk ruang iklan, jangan cepat
membayar tarif diterbitkan seperti kebanyakan orang akan melakukan. Anda
benar-benar dapat menghubungi pemilik website, webmaster, atau manajer
iklan, dan menegosiasikan harga, situs yang paling akan mengurangi harga
mereka dengan 40 sampai 50% dari tingkat diterbitkan, yang paling
signifikan, mengapa membayar lebih jika Anda tidak perlu ?
Anda harus memahami penempatan iklan, sangat penting, selalu di atas flip. Apa
itu artinya, bagian atas dari website yang Anda lihat di browser Anda,
selalu melakukan ini untuk kinerja yang optimal, kesan yang masih akan
dihitung bahkan jika Anda diiklankan paro bawah dan mereka tidak pernah
menggulir ke bawah dan melihatnya, jadi pilihlah dengan bijak tapi saya selalu merekomendasikan atas flip.
Saya
juga akan menyarankan untuk memulai dari yang kecil dalam anggaran Anda
ketika melakukan iklan banner, Anda tahu jika Anda melakukan Google
membayar per klik, Anda harus tahu bahwa anggaran Anda perlu tinggi
untuk mendapatkan hasil terbaik, ini berbeda. Anda
mungkin akan ditekan ke dalam beberapa kesepakatan jangka panjang di
tingkat khusus, hanya memberitahu pemilik situs web yang Anda menguji
banner ini, jika Anda mulai melihat hasil yang baik, daripada Anda akan
mempertimbangkan lebih lanjut, yang akan membuat Anda keluar dari setiap
menjual mereka akan mencoba untuk melakukan.
Anda akan mendapatkan semua link Anda, karya seni, apa pun yang Anda
butuhkan dari website, untuk mendapatkan spanduk setup Anda dan berjalan
dengan baik.
4. Lacak Hasil Anda
Saya tidak akan mengatakan banyak tentang ini, pelacakan hasil Anda
selalu terbaik untuk menentukan biaya per lead, dan benar-benar
memastikan bahwa Anda mendapatkan keuntungan terbaik atas investasi.
Salah
satu tip lagi sebelum saya mengakhiri artikel ini, jika Anda bisa
mendapatkan iklan untuk berbaur dengan sangat baik dengan situs iklan,
dan situs ini volume situs lalu lintas tinggi, Anda merasa Anda akan
mendapatkan beberapa hasil yang benar-benar baik dengan itu , kemudian mencoba untuk berbaur dalam sebaik mungkin. Hal ini dapat benar-benar efektif, orang bahkan mungkin berpikir banner Anda adalah bagian dari situs.
Nah
itu adalah apa yang Anda butuhkan untuk keluar sana dan mulai
memanfaatkan iklan banner, untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke
situs Anda, dan menghasilkan lebih banyak lead. Apakah penelitian Anda, hanya tidak melompat ke perlombaan, menjadi
positif Anda telah menemukan tempat yang bagus, hak lalu lintas
bertarget, dan Anda membayar harga yang ideal.
Charles K Walker saat ini melayani di Amerika Serikat Coast Guard, dan menjalankan bisnis dari rumah. Charles adalah individu yang sangat sadar berpikiran, suami setia, dan manusia rohani. Dia menikmati perjalanan, menulis, basket dan pecandu sepak bola, membantu dan membangun hubungan dalam bisnis dan kehidupan. Jika Anda ingin tahu bagaimana Charles K Walker membuat uang secara
online dari rumah, memeriksa situs web yang tersedia di bawah ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar