Kamis, 04 Agustus 2016

Bagaimana Menjadi Sukses Dengan Iklan Banner!

iklan banner adalah cara yang bagus untuk mengiklankan bisnis Anda, produk atau layanan. Jika dilakukan dengan baik, itu bisa sangat menguntungkan. Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan iklan banner sebagai metode pemasaran untuk bisnis Anda. Saya akan membawa Anda langkah demi langkah tentang cara menyiapkan kampanye iklan banner Anda. Bagaimana menjadi sukses dengan iklan banner? Baiklah mari kita sibuk ...
iklan banner, apa itu? Sebuah "web spanduk" atau "banner ad" adalah bentuk iklan di Internet. Bentuk iklan online memerlukan embedding iklan ke dalam halaman web. Hal ini dimaksudkan untuk menarik lalu lintas ke situs web dengan menghubungkan ke situs pengiklan. Iklan ini dibangun dari sebuah gambar (GIF, JPEG, PNG), program JavaScript atau multimedia keberatan menggunakan teknologi seperti Java, Shockwave atau Flash, sering menggunakan animasi, suara, atau video ke memaksimalkan keberadaan. Gambar biasanya dalam bentuk rasio-aspek tinggi (yaitu baik lebar dan pendek, atau tinggi dan sempit) maka referensi untuk spanduk. Gambar-gambar ini biasanya ditempatkan pada halaman web yang memiliki konten yang menarik, seperti artikel koran atau sebuah opini.
Menyiapkan kampanye iklan banner tidak sulit. 3 jam pada awalnya untuk mengatur untuk beberapa kali, tetapi akan lebih mudah dan lebih pendek sebagai Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman. Ada perawatan minimal setelah kampanye dimulai. Hasil Anda akan lebih baik dengan waktu ini sangat mirip dengan iklan televisi di mana pengiklan tahu bahwa itu mengambil rata-rata untuk pelanggan potensial untuk melihat add Anda 3-7 kali sebelum mereka mengambil tindakan.
Adalah penting bahwa Anda tahu cara iklan banner bekerja. Pelajari terminologi ...
Kesan: Setiap kali banner beban iklan pada sebuah situs web, ini dianggap sebagai "kesan."Klik: Setiap kali seseorang mengklik banner Anda yang sebenarnya; ini dihitung sebagai "klik."Konversi: Ketika seseorang mengisi formulir di website Anda, ini dianggap sebagai "konversi" (atau memimpin).
CPM - Biaya Per Seribu: Ini adalah metode pengukuran berapa banyak Anda akan membayar untuk iklan banner. Sering kali Anda akan dikenakan biaya "pada CPM dasar" yang berarti Anda akan dikenakan biaya untuk setiap seribu tayangan. A "$ 2 CPM" berarti Anda membayar $ 2,00 untuk setiap seribu tayangan iklan banner Anda menerima. Berhati-hatilah terhadap situs yang biaya lebih dari $ 4 sampai $ 5 CPM untuk penempatan iklan banner. $ 2,00 $ 2,50 ideal, tapi kami sudah melihat situs di luar sana pengisian sampai $ 15 CPM, yang sangat tinggi.
CPA - Cost Per Action: Ini adalah metode pengukuran berapa banyak Anda akan membayar untuk iklan banner, berdasarkan tindakan mengambil. Action dapat dianggap sebagai klik, atau dapat dianggap konversi. Jika sebuah situs web menawarkan iklan banner di "dasar CPA" ini berarti Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda (sebagai lawan tayangan).
CTR - Klik melalui Penilaian: Ini adalah rasio tayangan untuk klik. Sebagai contoh, jika ada 1.000 tayangan (atau tampilan halaman) pada sebuah situs web dan 10 orang klik pada iklan banner, yang akan menjadi CTR dari 1%.
Biaya per Konversi: Berapa banyak biaya Anda untuk mendapatkan satu memimpin. Jika Anda menghabiskan $ 30 dan Anda menerima 8 lead, dari biaya per konversi adalah $ 3,75.
Cost Per Action - Jika tindakan Anda ditentukan adalah "klik", dan Anda menghabiskan $ 30 untuk mendapatkan 100 klik, dari biaya per tindakan, atau biaya per klik, akan menjadi $ 0,33.
Penerbit: Ini adalah website yang menerima iklan di situs mereka.
Pengiklan: Perusahaan individu atau menempatkan iklan banner (Anda).
Beberapa tips yang perlu diingat. Selalu pastikan iklan Anda di atas flip. Apakah ini berarti orang tidak harus scroll ke bawah di website untuk melihat Anda tambahkan. Beberapa situs akan mencoba untuk mengambil keuntungan untuk pengusaha baru dan akan menagih Anda $ 3- $ 15 per 1000 impresi. Tidak pernah membayar lebih dari $ 2 per 1000 tayangan terutama bila Anda baru. Anda ingin dapat melihat mana salah satu karya iklan dan mana yang tidak tanpa investasi terlalu banyak uang.
3 langkah untuk penelitian banner Anda:
Langkah Pertama: Memahami Cara Website Membuat Uang: Erat memeriksa situs Anda melihat untuk menguraikan jika mereka menjual ruang iklan (yaitu iklan banner, iklan teks, iklan Google AdSense, dll), menjual produk atau layanan, atau kombinasi di antara dua.
Langkah Dua: Buat Daftar Situs Web untuk Penelitian
1. Situs Apa yang saya Kunjungi? Mulai dengan melihat website dan blog Anda secara pribadi mengunjungi.
2. Pilih Target Pasar: ini bisa apa saja ... guru, penggemar motor, penggemar sepak bola perguruan tinggi, investor, pengusaha, pemilik usaha kecil, penari, pegolf, dll
Langkah Tiga: Website Penelitian
1. Alexa.com: Pergi ke Alexa.com dan ketik URL dari situs web yang Anda meneliti. Anda dapat menemukan banyak penelitian tentang website di Alexa. Secara khusus, bagaimanapun, Anda sedang mencari traffic rank secara keseluruhan serta traffic rank oleh negara, link terkait (Anda bisa mendapatkan ide-ide untuk situs-situs lain untuk penelitian di sini) dan kata kunci (itu membantu untuk mengetahui apa istilah pencarian yang digunakan ketika situs datang up dalam pencarian). Dalam istilah yang sangat umum Anda mencari situs dengan peringkat lalu lintas antara 1 dan 100.000.
2. Periksa Website: Content Kualitas: Apakah website ini menawarkan pembaca konten yang berharga atau tidak terlihat seperti strip Las Vegas dengan banjir berkedip dan berkedip iklan banner?
3. Tempatkan Banner Iklan Anda
Sebuah. Langkah Satu: Tarif Iklan Memahami: Kebanyakan website memasukkan "kartu tingkat" di situs mereka membiarkan calon pengiklan tahu berapa banyak yang mereka tetapkan untuk ruang iklan.
b. Kedua: Penempatan Memahami: Tanpa pertanyaan Anda ingin menjadi "di atas flip"
c. Langkah Tiga: Mulai Kecil: Meskipun Anda mungkin ditekan untuk kontrak jangka panjang dengan laju "khusus", selalu dianjurkan untuk memulai dengan anggaran yang lebih kecil untuk jangka waktu yang lebih pendek.
d. Langkah Empat: Kirim Banner
Ini adalah bagaimana menjadi sukses dengan iklan banner di 1000 kata atau kurang. Lagi iklan banner dapat cukup menguntungkan selama Anda menggunakan teknik ini untuk surat itu. Jika Anda mulai melemparkan uang itu seperti Anda meja dadu di Vegas, Anda tidak akan berhasil. Melakukan due Anda, luangkan waktu Anda terutama pada awalnya dan pergi membuat uang tunai.
Untuk kesuksesan AndaGhyslain
Ghyslain Lefebvre adalah pemasar profesional yang terampil di internet. Ia melatih tim dari seluruh dunia termasuk, Inggris, Australia, India, Jerman, Amerika Serikat, Kanada, dan banyak lagi.
Untuk mempelajari strategi internet pemasaran yang lebih efektif yakin untuk membantu Anda membangun bisnis Anda, kunjungi Strategi Pemasaran Berikut [http://www.startyoureducationtoday.com?T=articlesubmitter] dan menjadi pemasar profesional yang terampil di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar