Kamis, 04 Agustus 2016

Kustom Vinyl Banner Do

Memutuskan apa yang harus dilakukan dengan desain khusus untuk perusahaan Anda sering kali menantang. Ada begitu banyak hal yang perlu diingat saat membuat desain kustom yang sering kali sesuatu akan terjawab. Ujung pertama untuk merancang sebuah spanduk kustom adalah untuk membuat daftar semua hal yang ingin Anda capai. Setelah Anda memiliki semua turun dan telah ditinjau, mulai menempatkan sesuatu ke dalam gerak. Anda daftar harus mencakup item di bawah ini, secara rinci, sebelum Anda mulai.
Tentukan Skema Warna Anda
warna apa yang Anda ingin menggunakan dalam spanduk desain khusus Anda? Aturan praktis adalah untuk selalu tetap dengan hanya dua dari tiga warna. Hal ini memastikan bahwa desain banner Anda tetap terlihat profesional serta konsisten. Memberikan pengalaman yang konsisten ketika calon pelanggan atau klien membaca banner Anda akan memastikan pesan yang disampaikan jelas. Setelah semua, ini adalah apa bisnis menargetkan ketika mereka menggunakan spanduk vinyl.
Gunakan warna seperti biru, merah, royal warna regal ungu dan lainnya untuk menciptakan keunggulan profesional dan canggih untuk desain banner Anda. Untuk desain cahaya hati, cobalah warna-warna berani seperti merah, jeruk, kuning dan bahkan kadang-kadang warna dari warna pink yang berani jika digunakan dalam jumlah yang tepat untuk menyorot. Hati-hati meskipun, "fun" vinyl spanduk cenderung keluar dari tangan ketika sedang dibuat. Perlu diingat tujuan utamanya adalah untuk berkomunikasi pesan; jika desain terlalu sibuk dengan swirls multi-warna dan gangguan lainnya, pesan Anda akan tersesat. Ada garis tipis dengan eye-catching dan berlebihan.
Perhatikan Ukuran Batas
Apakah memperhatikan batas ukuran banner. Pastikan bahwa ketika banner ini dikelilingi, tidak akan mengganggu dengan pesan Anda mendapatkan seluruh atau area penting lainnya banner Anda. Ini adalah tanggung jawab Anda jika Anda menyediakan desain kustom. Hal lain yang perlu diingat adalah penempatan grommet lubang. Dalam rangka untuk menggantung banner, grommet harus diletakkan di tempat di mana tali dapat makan melalui. Pastikan tidak ada informasi penting akan bisa dihapus ketika grommets diletakkan di tempat.
Lokasi Banner
Pastikan Anda memiliki tempat untuk banner vinil Anda sebelum Anda membuatnya. Ini akan membantu Anda menentukan ukuran yang Anda butuhkan. Kadang-kadang bisnis membeli spanduk vinyl besar hanya untuk mengetahui mereka tidak punya tempat untuk meletakkannya. Jika bisnis Anda dapat mendukung spanduk vinyl besar, besar! Jika itu adalah di lokasi ritel yang lebih kecil dan tidak bisa, memilih untuk skala vinil spanduk kecil; jangan khawatir, masih akan dilihat!
Lihatlah Standard Vinyl Options Banner dan Mesh Vinyl Banner Pilihan
Mempertimbangkan apa jenis cuaca yang Anda miliki. Spanduk datang dalam dua utama forms- standar dan vinil mesh. Mesh vinil spanduk dirancang untuk daerah berangin. Meskipun standar vinil spanduk memegang fisik angin, ia memiliki kecenderungan untuk melipat dirinya sendiri. Mesh vinil memungkinkan angin untuk melewati, dengan demikian menjaga banner di posisi sepenuhnya terlihat. Menjaga semua item ini dalam pikiran, bisnis bisa sukses menciptakan sebuah spanduk kustom yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar